Wednesday, November 25, 2015

Bob Marley memilih jadi Pengamen

Bob Marley Palsukan Kematian, Ternyata Selama Ini Jadi Pengamen Jalanan

Rabu, 25 November 2015 13:17
Share
Bob Marley Palsukan Kematian, Ternyata Selama Ini Jadi Pengamen Jalanan
8 News
TRIBUN-MEDAN .com - Pekan lalu, tubuh seorang pria tunawisma tua ditemukan di sebuah kotak kardus dibuang di belakang restoran cepat saji di pusat kota Kingston, Jamaika.
Petugas forensik tidak dapat segera mengidentifikasi orang yang tidak memiliki tanda identifikasi pada dirinya. Satu-satunya barang yang ditemukan milik laki-laki tua itu adalah foto pudar dari Gedung Parlemen di London, kaleng penyok mengandung sejumlah kecil ganja dan gitar tua yang sudah lusuh.
Petugas tidak mengabaikan mayat itu begitu saja, otoritas melanjutkan penyelidikan ke Jamaica’s National DNA Database.
Ketika hasil keluar dari laboratorium, petugas tidak bisa percaya dengan apa yang ia lihat.
"Saya pikir itu lelucon," ujar Kepala Forensik, Jacob Chambers, kepada 8 News.
"Rekan saya berlari ke kantor saya melambaikan secarik kertas di udara. 'Kau tidak akan percaya ini ', teriaknya. Saya mengatakan kepadanya untuk tenang dan menjelaskan ada apa ini. Ketika dia mengatakan kepada saya, saya tidak bisa percaya," ujarnya lagi.

No comments: